AKU TAHU HATIMU JAUH DARIKU

Aku rindu padamu
Bagai rindunya ombak pada batu karang
Dalam setiap gapayannya
Membawa ribuan harapan

Hembusan angin laut
Menerpa pohon-pohon
Menggugurkan buga-buga yang sedang mekar
Burung penghisap madu
Kehilangan tempat bermain liar
Mengirimkanku pada belas kasih syahdu
Aku tahu kau jauh dariku
Tetapi semangat ombak memeluk batukarang
Takkan berhenti

Aku akan dapat berlayar
Mengarungi perasaanmu
Bakhan lebih
Aku akan dapat menyelam
Ke dalam hatimu
Sampai aku dapat mutiara
ketulusan hatimu
sampai hatimu pecah luluh lantak
oleh hantaman ombak pasang yang kian menggebu
akhirnya, engkau dapat bersatu dengan ombak hatiku

aku yakin, ombak takan membawa sampah
ombak pasti akan membawakan air yang sejuk
yang dapat membersihkan wajahmu
hingga kau tampak berseri

Batu karas, Oktober 2003
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "AKU TAHU HATIMU JAUH DARIKU"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2008-2017 Majalah - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia.- Optimizer By Apudzo
Back To Top