16 TAHUNKU

Masa demi masa berjalan tanpa henti
Jauh meninggalkan ku, sedang aku tak sadarkan hal itu
Tak sadar sama sekali
Aku butuh renungan atau mabit sekalipun
Kamus tebal tersenyum padaku
Dan secangkir kopi pun menyapa
Agar aku meneguknya, melupakan kesedihan

Maaf kamusku aku tak bisa membalas senyummu
Aku masih resah memikirkan dosa
Maaf secangkir kopiku
Aku tak sempat menghabiskanmu
Aku takut dengan azab Tuhan
Tahunku bertambah
Umurku kurang

Mungkin waktu yang akan datang
Aku tak akan menyapamu lagi, kamusku
Aku tak akan menegukmu lagi, kopiku
Seandainya aku dipanggil oleh Tuhan


AL-MUKHLISHUN, 15 Agustus 2003


Ajoe

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "16 TAHUNKU"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2008-2017 Majalah - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia.- Optimizer By Apudzo
Back To Top